Jumat, 13 Juni 2008

Sekilas SMP Negeri 2 Pulung



SMP Negeri 2 Pulung Beralamatkan di Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung Kabupatan Ponorogo. Lokasi Sekolah ini kira-kira 20 km arah timur kota Ponorogo, tapatnya di kaki Gunung Wilis sebelah barat daya.

Sekolah ini berdir tanggal 28 Juli 1966 dengan nama Sekolah Teknik Ponco utomo dipelopori oleh Paguyuban Purwo Ayu Mardi Utomo (PAMU) yang disesepuhi oleh Ki Eyang Marto Utomo dan didukung oleh lima Kepala Desa (Kesugihan, Plunturan, Serag, Pomahan dan Wayang) beserta masyarakat.

Pada tahun 1968 sekolah ini secara resmi menjadi Sekolah Teknik Negeri Kesugihan filial Sekolah Tenik Negeri 2 Ponorogo. Tahun1979 Sekolah ini mengalami program integrasi menjadi Sekolah Menengah Pertama Negeri Kesugihan filial Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Ponorogo dan pada tahun 1983 sekolah ini berdiri sendiri menjadi Sekolah Menengah Pertama Negeri Kesugihan. Kemudian tahun 1987 SMP Negeri Kesugihan berubah nama menjadi SLTP Negeri 2 Pulung. Sekarang Sekolah ini Bernama SMP Negeri 2 Pulung.

Saat ini SMPN 2 Pulung memiliki 15 rombongan belajar dengan daya tampung 600 orang siswa dan telah memuluskan ribuan tamatan yang tersebar di berbagai sektor kehidupan baik di Instansi negeri maupun swasta

15 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhhh huleehuleee......
ckulku biyen mlebu dad maklhuk luar angkasa :mrgreen:

pak guru bu guru saya lulusan tahun 2000 satu angkatan dengan prima ptrinya pak purwanto.

weeehhh kuangen aku mbek ckul ku iki

yoyok nurcahyo mengatakan...

makaciii ats mua ilmu yang tlh bpk ibu guru ajrkn ni yoyok cah mbeling almni th 2000 ->fs: yoyo_arexNc@yahoo.co.id

Joko Prasetya mengatakan...

Mantap SMPN 2 Pulung, Saya Joko Prasetya lulusan tahun 1995, satu angkatan dengan Sri Rahayu Widiastuti putri Bp. Wilis. Sekarang saya berdomisili di Madiun dan bekerja di sebug perusahaan Swasta bergerak di bidang Agrobisnis. Terima kasih kebada bapak/ibu guru SMPN 2 Pulung yang telah menuntun saya.

newprimacell mengatakan...

aku kuangen ma guru2 cantik.
aku alumni tahun 2003

d3bo9 mengatakan...

seep dah buat smpn 2 pulung..
semoga tambah jaya dan menghasilkan generasi2 yang berguna buat nusa dan bangsa...

salam angkatan 2004

BUDI PRAMONO mengatakan...

Sukses slalu untuk SMP Negeri 2 Pulung

CABANG DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN KRUCIL mengatakan...

Assalamu alakium warohmatullohi Wabarokattuh Kulo badhe pitepangan saklereipun kulo piyantun kesugihan alamat ipun kebonagung Sak
ngandapipun Padepokan PAMU ingkang rumiyin kulo dipun tengeri nami JARMI Sakpuniko Wonten Probolinggo Alamatipun Cabang Dinas Pendidikan Kec.Krucil Salam Kagem Poro pinisepuh SMP 2 Matur nuwun

princez mengatakan...

assalamualaikum Wr. Wb. saya ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru d'SMP 2 PULUNG yang telah membimbing saya sehingga saya lulus pada tahun 2006/2007 dengan nilai yang memuaskan walaupun saya nsering meropatkan bapak / ibu guru .indra kurniawan

usman hasani mengatakan...

maaf jika smp 2 pulung membutuhkan tenaga perpustakaan / pustakawan, bisa menghubungi saya di . usmanhasani7@gmail.com

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

asalammualaikum bpk/ibu guru SMPN 2 PULUNG,bagaimana kabar nya?

Unknown mengatakan...

Salam kenal, saya pernah menimba ilmu di SMP ini, waktu saya sekolah namanya SMP Negeri 4 filial SMP Negeri 4 Ponorogo, saya lulus tahun 1981 dan sekarang saya di perantuan di Sulawesi Tenggara, salam buat Pak Lurah Kesugihan Bapak Sugeng Riyanto yang alumni SMP Kesugihan, masih ingat dengan saya, saya adalah adik kelas anda.

Unknown mengatakan...

wao....salam knal n kangen aza saya pernah sekolah di sini mulai dr generasi keluarga saya.stelah lulus di smpn 2 pulung melanjutkan di sma petra surabaya.kira kira alumi 1993.....hadech lupa coz dah lama g pulang ke indonesia setelah menetap di luar negeri .terima kasih banyak untuk bapak /ibu guru pembimbing smp 2 pulung yg terutama bapak Solaiman wali kelas saya.

Unknown mengatakan...

Halooo sekolahku... smoga sll jaya, aku wiwin wijayanti alumni 1993, alhamdulillah berkat bpk/ibu guru SMPN 2 Pulung aku skrg dah jd Polwan di pulau paling ujung timur... trmksh bnyk utk semua ilmu yg diberikan terutama buat bpk /ibu guru yg ngajar aku pd th 1991 s/d 1993.s

SMP NEGERI 2 PULUNG mengatakan...

semoga sukses selalu para alumnus SMPN 2 Pulung....